Kumpulan Testimoni diet Low Carbo ( LCD ) Yang Terbukti


Diet Low Carbo ( LCD ) ini cukup populer sekali di indonesia, karena sudah cukup banyak yang berhasil yang melakukannya.
Berikut di bwah ini, adalah beberapa orang yang telah sukses menjalani diet tersebet yang saya kutif dari komunitas diet Low Carbo .


"Jangan remehkan emak emak berdaster, karena kalau mereka udah ikut diet LCD, gak boleh ke warung sendirian, nanti dikira gadis 

Toss yah buat 
Neya ZhangGita Paramyta . Semoga kita bisa jadi inspirasi dan bukti nyata buat yg lain. 

Ayo sama sama berjuang demi sehat dan bonus langsing.

#testi    "



" Alhamdulillah dipertemukan dengan diet sehat ini ..superrr warrr biasa dari 95kg blm ikut apa2 -88kg kemaren diet ala2 sendiri (gak teratur malah sakit ini itu) sampai diperkenalkan Ama LCD masih juga 1 Minggu ngejalani 88kg hempas tinggal 81kg ..tapi aku bersyukur karna udah seneng buangettt bisa pake kaos https://www.facebook.com/images/emoji.php/v9/f9f/1/16/1f61b.png😛 tadinya boro2 pake kaos anakonda dimana2 dari atas bawa nongol..boro2 pake celana model macem2 gak ada ukuran sama sekali sekarang PR masih banyak sih harus kembali seperti gadis dulu lah antara 50kg.-55kg...


Semangat terusss yuk buat semua ini ceritaku ibu berbuntut 3 semangat semangat semangat 💪💪💪💪 siapa bilang emak2 gak bisa kembali gadis (👈kata2 ini buat semangat diriku setiap hari loh) 😂yuk yuk yuk hidup sehat hidup cantik siapa tau ada sutradara lewat  (canda karna bahagia) makasih semuanya jangan pernah letih tuk dampingi saya yaaack.. "







" Belum berani setor foto sendiri, foto ade dlu deh.. Agak Iri seh sama dy, aku yg ngajak LCD br turun 9 kg.. Dy yg ngikut malah udah 10kg.."





" Sudah mulai menyusut walaupun belum masuk target, 75 sekarang 69 dalam 2minggu semangaaattt "


Diet itu bukan soal berapa kilogram bb kita berkurang tiap bulannya. 
Diet itu soal seberapa konsisten kita menjalaninya. 
Selama 6 bulan saya diet low carb banyak sekali godaan, tantangan, cibiran dan ketidakpercayaan dengan apa yang menjadi pilihan saya. Jadikan semua itu sebagai semangat untuk terus maju. 

Saya mulai diet ini saat masih menyusui bayi saya yang usianya 19bulan. Alhamdulillah ASI tetap lancar dan tidak mengganggu pertumbuhan anak saya (padahal banyak sekali yang mencibir saya tidak sayang sama bayi karna masih menyusui kok diet) 

Saya turun 12kg dalam 40hari pertama setelahnya turun 8kg saja sampai saat ini hampir 6 bulan. 
Penurunan orang lain jangan dijadikan patokan untuk diri sendiri karna metabolisme tubuh masing2 orang beda. 

Buat member baru, rajin2lah baca postingan lama di grup. Biasanya pasti ada pertanyaan yang sama yang sering diulang2. Jangan banyak nawar soal protokol. Dan kalo memang belum paham silahkan bertanya. Di sini Admin ci agustina dan AA mbak
ZachiRina WulantrianaEnggar DaratiwiAgustin Setyoningsih dan mbak Astri Kusmanti pasti bakal membantu dengan sepenuh hati kalo ada yg kurang dipahami. Tapi ingat, jangan banyak nawar. 😁😁😁
Ayo semangat terus...!!! "




"Panjang sekali cerita dibalik semua ini.
Dari sejak kecil aneka makanan dan aneka minuman manis dan bersoda dan sudah menjadi teman akrab bagi saya.
Permen, coklat, es krim, aneka kue dan jajanan pasar, minuman bersoda, minuman sachet, sirup, pokoknya minuman yang manis dan semua makanan yg sedap dipandang mata kayaknya menjadi teman baik saya (yang mengenal saya sejak kecil pasti mengerti ini) 
😅
Di rumah khususnya di kulkas pasti penuh dengan jajanan 
#hmmm 😅 dan itu berlanjut hingga di perantauan. Kos selalu penuh dengan aneka jajanan yg selalu menemani dikala suntuk atau sembari menonton tv (yang sering ke kos saya dulu sepertinya sangat mengerti hal ini) 😅
.
Singkat cerita hingga suatu hari saya sakit dan sakit itu datangnya tiba” ketika saya dalam perjalanan ke Gereja. Awalnya saya berpikir hanya sakit biasa tapi ternyata sudah tidak tertahankan, sehingga di tengah ibadah saya memutuskan untuk pulang (i think this is first time saya tidak mengikuti ibadah minggu sampai selesai). Tiba di kos ternyata tak kunjung reda sakitnya akhirnya dibawa ke IGD di periksa dan hasilnya adalah saya terkena ISK (infeksi saluran kencing) dan harus mondok -+ 3 hari. Setelah di cek laboratorium ternyata ada pengendapan di saluran kencing saya (Puji Tuhan belum jadi batu, masih seperti serbuk yg menumpuk).
Kata dokter saya kurang bergerak (olahraga. Ya benar saya mengakuinya 
😄) dan saya kurang minum air putih serta saya sudah termasuk kategori obesitas (waktu itu saya beratnya 98 kg dengan tinggi 169.5 Nb : See foto yang before).

Saran dari dokter saya harus banyak berolahraga dan perbanyak minum air putih.
Kalo soal makanan dokter malah tidak melarang katanya bebas hanya saja perlu dibarengi olahraga dan perbanyak minum air putih.

Namuunnn !!! Sejak saat itu saya bertekad untuk merubah pola hidup saya. Saya searching tentang pantangan makanan bagi pengidap ISK dan banyak sekaliii pantangannya. Saya wajib meninggalkan soda dan lain”nya. But, why not ?! Sudah tekad jadi wajib di ikuti. Tentunya dengan berolahraga dan asupan air putih yang teratur.
Singkat cerita setelah melakukan diet dan olahraga sebulan lebih semua itu belum membuahkan hasil yang baik bagi tubuh saya, bobot saya yg 98 kg dalam sebulan lebih hanya turun 6kg kemudian naik lagi 2 kg 
#gosshhh #stress 😑
Sempat putus asaaa karena merasa perjuangan diet (diet rebus”an, nasi merah, serba tawar dll yang sebenarnya lidah saya menolak nya) dan olahraga cukup serius namun hasilnya tidak memuaskan. SANGAT TIDAK ADIL !!!!
Sampai akhirnya saya memutuskan untuk mencari cara diet yang sesuai dan tetap bisa menyantap makanan yang enaaakkk serta untuk jangka panjang agar diet bukan hanya menjadi patokan untuk mengecilkan atau memangkas bobot tubuh namun bisa dijadikan lifestyle dan pastinya bisa dinikmati (karena kalo kita diet dan harus memakan makanan yang tidak kita inginkan atau tidak kita sukai maka diet itu rasa rasanya hanya mampu bertahan 1-2 minggu selebihnyaaa nyeraaahhh !!!!)
Saya googling dan temukan suatu artikel tentang Low Carbohydrat Diet (LCD) awalnya tidak masuk akal namun setelah dibaca ternyata lama” masuk akal 
😄
Hingga saya memutuskan masuk ke grup “Komunitas LCD” di Facebook. Disana saya mendapat banyak ilmu yang sangaaat membantu saya dan menjawab keinginan saya untuk diet and tetap bisa memakan all foods that i love so damn much !!! 
Diet yang dianjurkan LCD adalah diet low carbo, karbo kompleks seperti nasi (semua beras), mie dkk, semua jenis tepung (kecuali keto), semua roti, ubi”an, jagung semua itu harus dipangkas also gula (karbo = glukosa). Otomatis semua minuman juga yg manis” (glukosa) dan bersoda (karbonasi) yg saya suka selama ini juga harus stopp !!! It’s oke, karna kalo minuman saya tidak terlalu permasalahkan. 
Yang wajib dimakan adalah daging (semua jenis hewan dan bagian tubuh hewan yang bisa dimakan, makanlah !) dimasak apapun bisa (IT’S YUMMIIEE) juga sayur dan buah.
Nb : but ada rules nya. Monggo gabung di “Komunitas LCD” untuk lebih jelasnya)

Oke akhirnya saya putuskan menjalani diet ini, sebulan berlalu saya kaget karna bobot saya yg semula 94 kg (berat badan setelah diet dan olahraga sebelumnya) turun menjadi 84 kg 
#WOW hanya dalam waktu 1 bulan without lemas dan lunglai, malah tubuh semakin fit ! Semakin semangat dong setelah bulan kedua dari 84 kg turun menjadi 80 (kalo di grup “Komunitas LCD” katanya awal” memang cepat turun) bulan kedua hanya turun 4 kg but kalo ditotal sudah cut 14kg dan setiap ketemu orang pasti ada yang pangling. Masuk bulan ketiga. Setelah 1 bulan berlalu BB saya yg 80 kg kini menjadi 76 kg berarti total sudah cut 18kg (sesuatu yang dulu hanya bisa dalam angan angan saya, dan sekarang terjadi). Setelah bulan ke-empat saya tetap diet LCD lebih tepatnya sekarang sudah jadi lifestyle so saya sangaaaat enjoy diet ini (ENJOY KUNCI UTAMA) setelah nimbang BB, jarum menunjukan angka 71  total 4 bulan melakukan LCD dari 94 kg menjadi 71 kg = 23 kg.

Total BB awal 98 kg dengan diet teratur, olahraga dan asupan air putih saya mampu memangkas 27kg. Saya bisa !!! Kamu juga pastii bisaaa !!!
Ingaat ini diet tanpa beban, tanpa lemas, tanpa obat, tanpa macam”, hanya pola makan, olahraga teratur dan asupan air putih yang cukup !!!

Yoookkk yang putus asa diet sana sini tidak berhasil dan yang merasa sudaaah puass gemuk saat nya punya tubuh ideal, mulailah hidup sehat untuk investasi jangka panjang. Temukan diet mu yg enak dan bisa dinikmati !!! (Saya rekomendasikan gabung di “Komunitas LCD”)

Sehat dan punya tubul ideal tidak selamanya bergantung pada obat pelangsing. Hanya perlu tekad kuat dan pola yang benar!!! "



" Selamat malam para pejuang LCD... Alhamdulillah Berkat LCD BB saya sdh menginjak angka 56. BB naik jd 64 kg setelah menikah. Skrg saya masih LCD sekaligus promil .. Semoga berhasil dua2nya. BB stabil dan promil berhasil ... "


Nah, berikut di atas adalah beberapa orang yang telah sukses menjani diet ini.

\Namun, apakah kamu ingin menjalani diet tersebut dan menjadi bagian dari kesberhasilan mereka ?




Back To Top